Tuesday 5 April 2016

surat lamaran perusahan HRD



Kepada Yth.
Bapak / Ibu HRD

di
Tempat
Perihal             : Permohonan Pekerjaan
Lampiran         : 8 (berkas)

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi mengenai lowongan kerja bahwa perusahaan yang bapak/ibu saat ini memerlukan pegawai. Oleh karena itu saya mengajukan keinginan untuk isi posisi tersebut.

Nama                            : Malik Ibrahim S. Pd
Tempat/Tanggal Lahir   : Garut, 07 Maret 1991
Alamat                          : Perum. Griya Gandasari Blok. C 18 RT/RW 06/14 Des.
                                        Mangkurakyat Kec. Cilawu Kab. Garut 44151
No Telp                         : 085323xxxxxx
Email                            

 Status                            : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir     : S1- Pendidikan Biologi
IPK Terakhir                 : 3.23

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar riwayat hidup sebanyak 1 lembar .
2.      Photo copy ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
3.      Photo copy transkip nilai sebanyak 1 lembar
4.      Photo copy kartu tanda pencari kerja 1 lembar
5.      Photo copy KTP sebanyak 1 lembar
6.      Daftar riwayat hidup
7.      Pas Foto ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
8.      Photo copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
Dengan surat permohonan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara. Atas perhatian dan kebijaksanaan yang Bapak / Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

Garut, 23 januari 2014
Hormat Saya,



Malik Ibrahim S. Pd


EmoticonEmoticon