Friday 22 April 2011

do you know "latent social problems"

"do you know "latent social problems" ?????? kunaon aya nu kitu atuhhhhhhh ...... jelaskan.....jelaskan....... solusina kumaha???? kumaha ??????????? cik sok atuh... jawab ! he...he...."

Latent Social Problem adalah masalah yang menyangkut hal - hal yang bertentangan/berlawanan dengan nilai - nilai masyarakat, akan tetapi tidak diakui demikian halnya.
    Latent Sosial Problem terjadi karena masalah sosial muncul akibat terjadinya perbedaan yang mencolok antara nilai dalam masyarakat dengan realita yang ada. Sebuah masalah dikatakan sebagai masalah apabila bersangkutan dengan hubungan antara manusia dan menganggu keutuhan bermasyarakat. Pada dasarnya, masalah sosilal menyangkut nilai-nilai sosial dan moral.
 Seperti contoh masuknya era globalisasi di negara kita menyebabkan prilaku
     Sudah seharusnya, kita kembali memproteksi latent social problem ini dengan mengacu kepada landasan rohani (agama), landasan filsafat dan landasan histori. Selain itu, kita juga harus mampu memfiltrasi pengaruh dari globalisasi, modernisasi dan sekularisasi yang masuk ke kehidupan kita. "Ambil hal positif dan abaikan hal yang negatif di mulai dari hal yang kecil, dari diri sendiri dan tentunya dari sekarang .dan jangan sampai kita di hancurkan oleh budaya yang tidak berkualitas atau malah merugikan diri kita sendiri.."


EmoticonEmoticon